PT Merdeka Copper Gold Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan ekstraksi sumber daya mineral, khususnya tembaga dan emas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 dengan nama PT Freeport Merdeka Copper Gold dan berubah menjadi PT Merdeka Copper Gold Tbk pada tahun 2015. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, sedangkan operasional tambang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
PT Merdeka Copper Gold Tbk mengelola tambang emas dan tembaga di wilayah Banyuwangi dengan nama tambang Tujuh Bukit. Tambang ini memiliki cadangan emas sekitar 4,1 juta ons dan tembaga sekitar 4,5 miliar pon. PT Merdeka Copper Gold Tbk memiliki target untuk memproduksi 250 ribu ons emas dan 160 juta pon tembaga per tahun.
Selain aktifitas eksplorasi dan ekstraksi sumber daya mineral, PT Merdeka Copper Gold Tbk juga terlibat dalam kegiatan pengembangan masyarakat dan lingkungan di sekitar tambang. Perusahaan ini mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagai program seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan perlindungan lingkungan.
PT Merdeka Copper Gold Tbk telah memperoleh beberapa penghargaan, antara lain Indonesia's Best Public Companies (Forbes) dan Best CEO (FinanceAsia) pada tahun 2020, serta penghargaan The Best Companies in Corporate Social Responsibility (CSR) pada tahun 2021.
Alamat Perusahaan
Treasury Tower 67-68th Floor
District 8 SCBD Lot. 28
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52–53
Jakarta Selatan - 12190, Indonesia
Lowongan kerja Data Admin Intern PT Merdeka Copper Gold Tbk penempatan kerja di Indonesia, berikut informasi selengkapnya :
Merdeka Copper Gold is a holding company with operating subsidiaries engaging in mining business activities, encompassing the exploration and future production of gold, silver, copper, and other related minerals, and mining services.
Currently we are looking to hire a passionate applicant to join our Data Admin Intern.
Key Requirements :
- University student with minimum 7th semester from any major.
- Familiar with Microsoft Office: Excel, PowerPoint.
- Strong analytical and problem-solving skills.
- Able to work independently and collaboratively.
Job Description :
- Support the HRIS team by assisting in data organization, ensuring accuracy, and creating interactive dashboard for streamlined data visualization, enabling efficient decision-making processes.
Lihat info :
TAG LOKER