JOB EXPIRED Lowongan Kerja

Pelaksana

PT Kimia Farma Apotek
PT Kimia Farma Apotek

Keberadaan Kimia Farma Apotek tidak bisa dilepaskan dari perjalanan panjang PT Kimia Farma Tbk. Berawal di tahun 1817 berdiri perusahaan industry farmasi pertama dengan nama NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Pada awal kemerdekaan dinasionalisasi pemerintah Republik Indonesia dan pada tanggal 16 Agustus 1971 menjadi PT (Persero) Kimia Farma dimana Apotek merupakan salah satu kegiatan usaha perseroan sebagai SBU Perapotekan sampai awal tahun 2003.

Didirikan secara resmi pada 4 Januari 2003, PT Kimia Farma Apotek merupakan perusahaan farmasi dengan jaringan apotek terbesar dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 1300 outlet yang berlokasi di 200 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dan terus akan mengembangkan outlet kami untuk memberikan kemudahan akses bagi layanan apotek dan konsultasi kesehatan yang berkualitas.

Kami menyediakan solusi farma dan layanan kesehatan berupa, penjualan obat resep, obat tanpa resep, obat tradisional, alat kesehatan, diet dan nutrisi, vitamin, mineral dan suplemen, kebutuhan bayi dan anak, perawatan pribadi hingga produk kecantikan.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, dengan lebih 2000 Apoteker yang berpengalaman dan staff, kami melayani dengan sepenuh hati mendengarkan kebutuhan pelanggan dan memberikan saran dan solusi kesehatan yang profesional. Kimia Farma Apotek terus berinvestasi pada sumber daya manusia dan sistem ERP, sehingga semua produk memiliki tingkat stok yang cukup, pesanan diproses tepat waktu, dan pelanggan bisa terlayani dengan baik.

Memanfaatkan era digital, kami meluncurkan aplikasi Kimia Farma Mobile yang memungkinkan pelanggan dengan mudah mengakses berbagai macam produk farmasi, perawatan kesehatan, dan kecantikan. Melalui layanan ini, pengguna bisa menentukan outlet pilihan mereka dan menginstruksikan untuk mengirimnya ke tempat yang diinginkan. Pelanggan juga dapat mengunggah resep dan mendapatkan obat-obatan yang dikirimkan langsung hingga ke pintu mereka.

Selain mempromosikan merek grupnya, Kimia Farma Apotek juga bermitra dengan supplier lokal maupun global untuk menghadirkan solusi farmasi dan perawatan kesehatan yang inovatif dan meningkatkan kualitas hidup.

Di tahun 2008, didorong semangat memberikan pelayanan kesehatan yang terpadu, Kimia Farma Apotek memperluas bisnisnya dengan menyediakan layanan klinik dan medical lab melalui anak perusahaannya – Kimia Farma Diagnostika.

Selama bertahun-tahun, keunggulan Kimia Farma Apotek adalah kualitas produk dan layanan yang baik. Komitmen kami adalah membuat hidup yang lebih baik dan lebih sehat. Seiring berkembangnya layanan kesehatan, Kimia Farma Apotek terus berinovasi untuk memberikan solusi layanan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Alamat Perusahaan

Jl. Budi Utomo No.1 Jakarta Pusat

Website: kimiafarmaapotek.co.id
Instagram: kimiafarmaapotek_id
Twitter: KFMobile_id
Telepon: 021-3857245

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

0 / 5. Vote count: 0

Diposting8 bulan yang lalu
PendidikanD3/S1
Tipe PekerjaanFull Time
PengalamanFreshgraduate
Lokasi KerjaIndonesia
Info GajiKompetitif
Deadline 13 Desember 2023

Lowongan kerja Pelaksana PT Kimia Farma Apotek penempatan kerja di Indonesia, berikut informasi selengkapnya :

1. Pelaksana Hutang Dagang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pembayaran kepada pihak yang terkait, seperti vendor atau supplier
  • Melaksanakan proses pekerjaan terkait PPN dan PPH
  • Melakukan proses administrasi termasuk pencatatan dan filling dokumen
  • Mengarsipkan seluruh dokumen yang terkait dengan pembelian yang dilakukan oleh perusahaan
  • Memeriksan kelengkapan faktur dari supplier dan mengimput pembayaran
  • Bertanggung jawab untuk kas kecil dan laporan penggunaannya
  • Mengarsipkan dokumen tentang pembayaran yang telah dilakukan perusahaan sebagai bukti atas setiap pembelian

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3 Administrasi
  • Usia maksn 26 tahun
  • Memiliki pengalaman min. 6 bulan dibidangnya
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan speed execution
  • Memiliki ketelitian dan keakuratan dalam pekerjaan
  • Siap bekerja dalam tim
  • Mammpu berkomunikasi aktif
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel

2. Pelaksana Kas Bank

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola transaksi Unit Bisnis dan melakukan verifikasi setoran harian dan setiap akhir bulan apotek untuk rekonsiliasi bank
  • Mencocokkan struk yang masuk setiap hari dengan data yang ada di laporan keuangan untuk memastikan akurasi dan kebenaran transaksi harian
  • Membuat voucher kas bank setiap hari yg berkaitan dengan uang masuk dan keluar
  • Membuat arsip voucher yang berkaitan dengan operasional apotek setiap bulan untuk memastikan saldo penerimaan perusahaan tersedia sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Mengelola berkas fisik yg untuk dilaporkan kepada Unit Bisnis terkait seperti bukti setoran kas, sip setoran, struk pos, dan lain lain

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Diutamakan Akuntansi atau Manajemen Keuangan
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Pelaksana di bidang Keuangan/ Akuntansi (fresh graduate are welcome)
  • Penguasaan yang baik mengenai manajemen keuangan dan pelaporan keuangan
  • Kemampuan menguasai fungsi Microsoft Excel
  • Memiliki kemampuan detail oriented, multitasking dan Time Management
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan speed execution

3. Pelaksana Pajak

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengerjakan kegiatan perpajakan, agar berjalan sesuai dengan Prosedur Standar Akuntansi Keuangan dan ketentuan serta perundangan yang berlaku
  • Mengerjakansistem dan prosedur yang berkaitan dengan pajak berdasarkan kebijakan-kebijakan Direksi, untuk diaplikasikan diseluruh jajaran Perusahaan
  • Mengelola pemantauan penerapan kebijakan perpajakan di setiap apotek, untuk memastikan tingkat efektivitas dan kelancaran penerapan kebijakan tersebut di apotek
  • Mengerjakan kegiatan revisi dan update sistem perpajakan, untuk memastikan bahwa sistem tersebut dapat berjalan secara optimal dan efektif
  • Mengerjakan penyusunan draft rencana perpajakan yang paling optimal bagi KFA berdasarkan perundangan dan peraturan perpajakan yang berlaku, untuk memastikan ketaatan dan kesesuaian kegiatan perpajakan perusahaan dengan perundangan dan peraturan perpajakan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Keuangan/ Akuntansi
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 6 bulan sebagai pelaksana Pajak
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan speed execution
  • Memiliki ketelitian dan keakuratan dalam pekerjaan
  • Memiliki kemampuan mengenai sistem dan prosedur perpajakan
  • Memiliki pemahaman terkait PSAK (Pedoman dan Standar Akuntansi Keuangan)
  • Memiliki pemahaman mengenai peraturan dan perundangan perpajakan

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

LAMAR SEKARANG
Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.