JOB EXPIRED Lowongan Kerja

Customer Service

PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata)
PT Kereta Api Pariwisata KAI Wisata

PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) adalah anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang pariwisata dengan menggunakan moda transportasi kereta api. KAI Wisata menyediakan berbagai layanan paket perjalanan kereta api untuk tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia.

KAI Wisata menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan kereta api yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, seperti paket wisata ke berbagai destinasi populer di Indonesia, paket liburan, paket gathering, dan lain sebagainya. Selain itu, KAI Wisata juga menyediakan layanan kereta api khusus untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, konser, dan acara korporat.

KAI Wisata memiliki armada kereta api yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggan. Para penumpang juga akan dilayani oleh staf yang berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Sebagai bagian dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), KAI Wisata juga memiliki komitmen untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di Indonesia dan membantu meningkatkan perekonomian daerah dengan menggerakkan pariwisata kereta api. KAI Wisata juga berkontribusi pada pengembangan pariwisata berkelanjutan dengan memperhatikan aspek lingkungan dan sosial dalam operasional bisnisnya.

Alamat Perusahaan

Stasiun Gondangdia Pintu Selatan,
Jl. Srikaya I, RT.17/RW.6, Kb. Sirih,
Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Website: kaiwisata.id
Instagram: kawisata
Twitter: kaiwisata

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

4 / 5. Vote count: 5

Diposting10 bulan yang lalu
PendidikanSMA/SMK
Tipe PekerjaanFull Time
PengalamanFreshgraduate
Lokasi KerjaSurabaya
Info GajiKompetitif
Deadline 24 November 2023

Lowongan kerja Customer Service PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) penempatan kerja di Surabaya, berikut informasi selengkapnya :

Customer Service On Station Wilayah Daop 7 Madiun, Daop 8 Surabaya dan Daop 9 Jember

Fasilitas : 

Gaji UMK sesuai penempatan, Tunjangan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan Khusus :

  1. Pria / Wanita
  2. Belum Menikah
  3. Tinggi badan minimal :
    1. Pria      : 165 cm
    2. Wanita : 160 cm
  4. Usia minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen.
  5. Lulusan SMA Sederajat/D3/S1 (Ticketing Officer dan Announcer) dan D3/S1 (CSOS).
  6. Untuk lulusan dibawah Tahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enam koma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 ke atas nilai Ijazah minimal 8 (delapan) dengan nilai Matematika minimal 6 (enam), IPK 2,75 (dua koma tujuh).
  7. Aktif berbahasa Inggris.

 Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Berpenampilan menarik
  4. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
  5. Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
  7. Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya
  8. Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai Rp. 10.000;
  10. Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.