Lowongan Kerja

Admin Staff

PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation
PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation

PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, berdiri sejak tahun 1990 merupakan bagian dari perusahaan group Astra yang bergerak di bidang otomotif, khususnya distributor dan after sales service product Isuzu yang didukung dengan 53 outlet di seluruh Indonesia.

Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-guna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. Menyadari tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran operasional bisnis pemiliknya, maka IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama.

Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017, yaitu ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.

Alamat Perusahaan

Head Office Jl. Danau Sunter Utara
Blok O-3 Kav. 30, Sunter Jakarta 14330

Website: astraisuzu.co.id
Instagram: https://www.instagram.com/astraisuzuofficial/
Telepon: (021) 6501000

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

5 / 5. Vote count: 1

Diposting4 bulan yang lalu
PendidikanD3/S1
Tipe PekerjaanFull Time
Pengalaman---
Lokasi KerjaPekanbaru
Info GajiKompetitif
Deadline ---

Lowongan kerja Admin Staff PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation penempatan kerja di Pekanbaru, berikut informasi selengkapnya :

Kualifikasi:

  • Pria atau Wanita, dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan min D3/S1, diutamakan dari jurusan Keuangan, Akuntansi, atau Manajemen
  • IPK min 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office yang baik
  • Bersedia ditempatkan sebagai Admin Part di Astra Isuzu Cabang Pekanbaru

Benefit:

  1. Gaji pokok
  2. Tunjangan makan & transportasi
  3. Tunjangan pengobatan dan Asuransi kesehatan menggunakan Asuransi Astra (Garda Medika)
  4. Dana Pensiun Astra
  5. Jenjang karir

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

LAMAR SEKARANG
Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.