Lowongan Kerja

HR Generalist

PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air)
PT ASI Pudjiastuti Aviation Susi Air

PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) adalah maskapai penerbangan swasta yang berbasis di Indonesia dan didirikan pada tahun 2004 oleh Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Maskapai ini menyediakan layanan penerbangan charter, pengeboran udara, serta penanganan bencana dan evakuasi medis.

Susi Air memiliki armada yang terdiri dari pesawat kecil dengan jumlah sekitar 60 unit, termasuk helikopter dan pesawat terbang jenis Cessna Grand Caravan. Susi Air melayani penerbangan ke daerah-daerah terpencil di Indonesia, serta melayani keperluan penerbangan khusus seperti pengeboran udara, survei udara, dan operasi bantuan kemanusiaan. Maskapai ini juga terlibat dalam operasi pengangkutan penumpang dan kargo untuk perusahaan tambang dan perkebunan di Indonesia.

Alamat Perusahaan

Susi Air Head Office
Jl Merdeka 312 Pangandaran, West Java 46396

Website: susiair.com
Instagram: susiairofficial
Twitter: susiair
Telepon: +62 811 211 3090

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

5 / 5. Vote count: 1

Diposting7 bulan yang lalu
PendidikanD3/S1
Tipe PekerjaanFull Time
Pengalaman---
Lokasi KerjaIndonesia
Info GajiKompetitif
Deadline ---

Lowongan kerja HR Generalist PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) penempatan kerja di Indonesia, berikut informasi selengkapnya :

Responsibilities :

  • Recruits, interviews, and facilitates the hiring of qualified job applicants for open positions; collaborates with departmental managers to understand skills and competencies required for openings.
  • Conducts or acquires background checks and employee eligibility verifications.
  • Implements new hire orientation and employee recognition programs.
  • Performs routine tasks required to administer and execute human resource programs including but not limited to compensation benefits, and leave; performance management; productivity, and morale; occupational health and safety.
  • Performs other duties as assigned.

Qualification :

  • Diploma/Bachelors degree in all major from reputable university;
  • Minimum experience 1 – 2 years as an HR Generalist;
  • Outstanding knowledge of MS Office; HRIS systems will be a plus;
  • Understanding of general human resources policies and procedures;
  • Good knowledge of employment/labor laws;
  • Verbal and written English communication skill is a must;
  • Able to work individually and within a team;
  • Work well under pressure;
  • Skill in multitasking and have excellent organizational skill;
  • Flexible in terms of working hours;
  • Willing to be placed throughout Indonesia.

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

LAMAR SEKARANG
Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.