Lowongan kerja Manager PT Ajinomoto Indonesia penempatan kerja di Jakarta, berikut informasi selengkapnya :
E-Commerce Associate Manager
Kualifikasi :
- Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam menangani bisnis E-Commerce baik dalam prinsip-prinsip FMCG atau marketplace.
- Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas.
- Memiliki pengetahuan tentang bisnis E-Commerce dan pemasaran Digital
Tanggung Jawab
- Mengembangkan dan menjalankan strategi E-Commerce untuk merek-merek Ajinomoto (rencana jangka menengah dan tahunan) pada platform yang aktif.
- Menjajaki dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai mitra eksternal untuk menciptakan peluang bisnis baru dan mengoptimalkan skema bisnis.
- Memimpin tim E-Commerce dan pihak eksternal seperti agensi untuk merealisasikan dan mencapai tujuan bisnis.
- Mengendalikan biaya pemasaran yang terkait dengan E-Commerce dan memaksimalkan ROI dari biaya tersebut.
Processed Foods Associate Manager
Kualifikasi :
- Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 5 tahun bekerja di FMCG sebagai Marketing atau Pengembangan Produk
- Memiliki pemikiran analitis & logis yang kuat / pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan penetapan prioritas.
- Memiliki pengetahuan pengembangan produk & pemasaran termasuk riset pasar/konsumen, Peraturan BPOM, Analisis Data dan formulasi pengembangan
- Memiliki pengetahuan tentang manajemen merek dan produk dengan memahami konsep strategi pemasaran (4P, ATL, BTL dan Digital Marketing)
Tanggung jawab
- Menganalisis dan mengorganisir temuan kebutuhan pasar di masa depan berdasarkan situasi pelanggan dan membuat rencana/konsep bisnis baru yang ideal untuk produk/jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi.
- Memimpin dan mengelola proses pengembangan produk dan menciptakan bisnis/produk baru.
- Memberikan saran dalam mengembangkan Strategi Pemasaran untuk meluncurkan Bisnis Baru. Mengevaluasi dan memberikan pendapat tentang status Bisnis Baru setelah melakukan uji coba pemasaran.
- Membantu membuat Rencana Pemasaran Tahunan (target P/L, strategi 4P) produk yang dikembangkan.
Lihat info :