JOB EXPIRED Lowongan Kerja

Tenaga Kerja PKWT

Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Otoritas Jasa Keuangan OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga independen yang dibentuk untuk mengawasi dan mengatur sektor keuangan di Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011. Didirikan pada 31 Januari 2013, OJK menggantikan peran Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan, Bank Indonesia, serta Dewan Komisioner Lembaga Keuangan Non-Bank. Tugas utamanya melibatkan pengawasan dan regulasi terhadap perbankan, pasar modal, asuransi, dan lembaga keuangan non-bank.

OJK beroperasi secara mandiri dan independen, memiliki kewenangan dalam membuat peraturan, menetapkan kebijakan, dan mengambil keputusan terkait sektor keuangan. Struktur organisasinya mencakup Dewan Komisioner, pimpinan, dan unit kerja yang bertanggung jawab atas berbagai aspek dalam sektor keuangan. OJK memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas sistem keuangan, memastikan transparansi dan keadilan dalam pasar modal, serta melindungi kepentingan nasabah dan pemegang polis.

Pengawasan OJK meliputi seluruh spektrum keuangan, mulai dari pasar modal hingga lembaga keuangan non-bank. Selain itu, lembaga ini juga aktif dalam mengedepankan edukasi keuangan untuk meningkatkan literasi masyarakat dan melindungi hak konsumen. OJK berupaya menciptakan lingkungan keuangan yang sehat dan berkelanjutan, sesuai dengan prinsip-prinsip integritas dan stabilitas.

Alamat Perusahaan

Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710

Website: ojk.go.id
Instagram: ojkindonesia
Twitter: OJKINDONESIA
Telepon: (021) 2960 0000

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

5 / 5. Vote count: 1

Diposting8 bulan yang lalu
PendidikanD3/S1
Tipe PekerjaanFull Time
Pengalaman---
Lokasi KerjaJakarta
Info GajiKompetitif
Deadline 19 November 2023

Lowongan kerja Tenaga Kerja PKWT Otoritas Jasa Keuangan (OJK) penempatan kerja di Jakarta, berikut informasi selengkapnya :

Posisi :

  • STAF BIDANG PERIZINAN, PENGATURAN, DAN PENGAWASAN ASET KEUANGAN DIGITAL & ASET KEUANGAN KRIPTO

Persyaratan :

Pendidikan :

  • Pendidikan minimal S1 atau setara dalam dan/atau luar negeri jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen, Ilmu Hukum, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Statistik, dan Matematika.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4 atau setara untuk lulusan dalam/luar negeri.

Pengalaman bekerja :

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan.
  • Memiliki pengalaman kerja di Lembaga Jasa Keuangan, khususnya yang terkait dengan Audit/Pengawasan, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.

Sertifikat :

  • Kandidat yang memiliki sertifikat : Certified Information/Systems Security Professional (CISSP)/Certified Information Security Manager (CISM)/Certified Information Systems Auditor (CISA)/Certified Financial Planner (CFP)/Chartered Financial Analyst (CFA) minimum Level 1, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.

Keterampilan Bahasa :

  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan sertifikat bahasa)

Batas Usia :

  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 November 2023.

Job Description :

  • PKWT Keahlian Khusus

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

LAMAR SEKARANG
Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.