Lowongan Kerja

Financial Clerk

Kedutaan Besar Amerika Serikat
Kedutaan Besar Amerika Serikat

Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953. Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno.

Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno. Dia merasa bahwa desain dua lantai kecil yang mereka buat menunjukkan bahwa tempat tugas tersebut tidak penting bagi Amerika Serikat. Dia ingin memiliki gedung yang lebih besar dan lebih menonjol dibangun.

Namun, Sukarno akhirnya menerima desain itu setelah perubahan kecil dilakukan, sebagian karena tekanan yang ditujukan kepadanya oleh Departemen Luar Negeri AS.

Alamat Perusahaan

Kedutaan Besar AS Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan No 3 - 5
Jakarta 10110, Indonesia

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

0 / 5. Vote count: 0

Diposting6 bulan yang lalu
PendidikanD3/S1
Tipe PekerjaanFull Time
Pengalaman---
Lokasi KerjaJakarta
Info GajiKompetitif
Deadline ---

Lowongan kerja Financial Clerk Kedutaan Besar Amerika Serikat penempatan kerja di Jakarta, berikut informasi selengkapnya :

  • Salary: IDR Rp116.188.700 /Per Year
  • Work Schedule: Full-time – 40 hours/week

Job Description :

  • Menjabat sebagai salah satu Panitera Keuangan Kedutaan Besar Jakarta.
  • Tanggung jawabnya meliputi, namun tidak terbatas pada, menyiapkan dan meninjau paket voucher untuk diserahkan ke Post Support Unit (PSU) atau pemeriksa voucher, mengelola penerimaan faktur untuk memastikan pemrosesan dalam waktu pemrosesan standar, melengkapi dokumen yang diperlukan untuk pengisian PPN, dan menyediakan administrasi dukungan kepada Financial Management Center (FMC) antara lain: melubangi dan mengisi voucher yang sudah diproses, memindai file, memesan persediaan, meminta layanan elektronik, mengawal pengunjung, dan memelihara sistem pengisian FMC.
  • Pemegang pekerjaan bertanggung jawab untuk memberi tahu penggugat tentang dokumentasi pendukung yang tidak tepat untuk pembayaran voucher, menanggapi dan mengoordinasikan pertanyaan dari PSU, dan menanggapi pertanyaan mengenai status pembayaran.
  • Pemegang pekerjaan bekerja di bawah pengawasan langsung dari Pengawas Pemeriksa Voucher.

Qualifications

  • At least 2 years of experience in accounting, finance, or business administration is required.
  • Good Working Knowledge Speaking/Reading/Writing English and Bahasa Indonesian are required. (This may be tested)

Benefits:

Locally Employed Staff, including Members of Household (MOHs), and Third-Country Nationals (TCNs), working at the U.S. Bi-Mission in Jakarta, Indonesia may receive a compensation package that may include health, separation, and other benefits.

Lihat info :

TAG LOKER

PENDAFTARAN

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol lamar dibawah untuk mendaftar.

LAMAR SEKARANG
Seluruh informasi rekrutmen yang ada di situs Portalkerja.com GRATIS tidak dipungut biaya apapun.