PT Sumiden Sintered Components Indonesia atau sering di panggil dengan singkat sebagai SSI ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi beberapa komponen yang digunakan oleh kendaraan atau lebih singkatnya yang mana perusahaan ini tentunya berada di manufaktur otomotif.

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur otomotif yang mana cukup memiliki nama yang banyak di kenal oleh industri otomotif ini. Dilihat dari bagaimana perusahaan ini bekerja tentunya perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bisa diaktakan baru.

Perusahaan yang bergerak di otomotif ini merupakan salah satu perusahaan yang masih tergabung dalam Sumitomo Electric Industries, Ltd yang berasal dari negara Jepang yang mana berkolaborasi dengan beberapa perusahaan lokal dan menjadi mita dalam membangun atau juga menjalankan perusahaan ini.

PT Sumiden Sintered Components Indonesia berdiri pada tahun 2012 yang lalu yang mana hingga saat ini perusahaan ini telah berdiri selama kurang lebih 11 tahun. Tentunya perusahaan ini juga akan semakin baik lagi tentunya dengan berbagai inovasi yang di hadirkan dan prestasi perusahaan ini.

Hingga pada tahun 2020 yang lalu perusahaan ini telah memiliki karyawan sebanyak 368 orang yang mana dengan berbagai posisi di perusahaan ini dan juga perusahaan ini berdiri di sebuah tanah dengan luas mencapai 35 ribuan meter persegi. Dengan tanah usaha yang cukup luas tersebut tentunya sangat mendukung perusahaan ini.

Perusahaan ini memiliki pabrik yang berdiri kurang lebih 10 tahun ini memilki lokasi kegiatannya yang berada di daerah Bekasi dengan alamat lengkapnya yaitu Kawasan Industri Delta Silicon 3, Jalan Rotan, Plot F27 – 26 Lippo Cikarang, Bekasi, Provinsi Jawa Barat – Indonesia.

Alamat Perusahaan

Kawasan Industri Delta Silicon 3,
Jl. Rotan, Plot F27-26 Lippo Cikarang, Bekasi 17530

Rating Perusahaan

Berapa nilai untuk perusahaan ini?

0 / 5. Vote count: 0

EXPIREDPT Sumiden Sintered Components Indonesia
Full TimeBekasiOperator ProduksiPT Sumiden Sintered Components Indonesia 7 bulan yang lalu

Dapatkan info terbaru via Telegram

Subscribe